Senin, 31 Desember 2012

HarKitNas



اعود بالله من الشيطان ارجيم بسم الله الرحمن الرحيم الحمدلله رب العالمين حمدا يوافي نعمه ويكافي مزيده ياربنالك الحمد ولك الشكركما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعطيم سلطانك اللهم صل وسلم على سيدنا محمد و على اله وصحبه اجمعين
YA ALLAH TUHAN KAMI YANG MAHA PENGASIH, PENCURAH SEGALA RAHMAT
Pada kesempatan yang amat berbahagia ini, ………… 20 MEI ………, Perkenankanlah kami memanjatkan Puji Syukur kehadirat-Mu, atas rahmat dan karunia-Mu, serta Petunjuk dan bimbingan-Mu, sehingga kami dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun ………. Seiring dengan itu Ya Allah, perkenankanlah kami memanjatkan do’a semoga Engkau berkenan meridhoi dan mengabulkannya.
YA ALLAH TUHAN KAMI YANG MAHA MENGETAHUI
Dalam suasana kekhitmatan upacara yang tengah kami lakukan, terkenang kami akan jasa dan pengorbanan para Pahlawan pendahulu kami, para perintis dan pejuang kemerdekaan yang telah dengan rela mengorbankan jiwa dan raga, serta harta dan benda, guna melawan dan mengusir penjajah dari Bumi Nusantara kami tercinta. Oleh karena itu YA ALLAH Tuhan Kami, ampunilah dosa dan kesalahan mereka, terimalah jasa dan pengorbanannya, serta berilah mereka tempat yang lapang di bawah naungan kasih dan ridho-Mu.
YA ALLAH TUHAN KAMI YANG MAHA PENYAYANG
Dalam rangka mensukseskan pembangunan mengisi kemerdekaan wariskanlah kepada kami dan generasi muda kami, generasi muda yang cerdas, terampil, tekun, berdisiplin tinggi dan berjiwa Pancasila adalah penerus cita-cita Kebangkitan Nasional. Sehingga kami dan bangsa kami dapat selalu meningkatkan pembangunan mengisi kemerdekaan, menwujudkan tatanan masyarakat yang adil dan makmur, sejahtera lahir dan batin di atas dasar Pancasila dan UUD 1945
YA ALLAH TUHAN KAMI YANG MAHA KUASA
Dengan mengambil hikmah dari peristiwa sejarah, dan dengan merenungi makna yang terkandung dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, teguhkanlah persatuan dan kesatuan bangsa kami, jauhkanlah dari berbagai ujian dan cobaan, sehingga kami dapat berkarya dengan aman, penuh kedamaian, bagi tercapainya cita-cita bangsa.
YA ALLAH TUHAN KAMI YANG MAHA PEMURAH
Dengan segala kerendahan dan setulus harapan, kami memohon, Engkau berkenan mengabulkan do’a kami.
اللهم اجعل جمعنا هدا جمعا مرحوما وتفرقنا من بعده تفرقا معصوما
ربنا عليك توكلنا انبنا واليك المصير
ربنا اتنا فىالدنيا حسنة وفىالاخرة حسنة وقنا عداب النار
سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar