Senin, 31 Desember 2012

HUT KORPRI


اعود بالله من الشيطان ارجيم بسم الله الرحمن الرحيم الحمدلله رب العالمين حمدا يوافي نعمه ويكافي مزيده ياربنالك الحمد ولك الشكركما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعطيم سلطانك اللهم صل وسلم على سيدنا محمد و على اله وصحبه اجمعين
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Agung
Kami agungkan namaMu, karena engkau adalah satu-satunya tempat kami memanjatkan doa, memohon pinta, menyampaikan harapan, karena itu ya Allah, terimalah kehadiran kami pada saat ini dengan sifatMu yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa
Pada hari yang amat berbahagia ini, ingatan kami tertuju kepada Eengkau, karena Engkau telah memberikan nikmat dan karunia yang tiada putus-putusnya kepada kami, sehingga kami pada saat ini dapat melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke ………… tahun ……… dengan aman dan sentosa, di bawah naungan dan kasih sayangMu.
Ya Allah, Ya Tuhan Kami
Berat tugas yang Engkau amanatkan kepada kami, karena itu ya Allah, berilah kami segenap anggota KORPRI, kekuatan jasmani dan rohani, untuk mengemban tugas sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat.
Berikanlah kepada pemimpin-pemimpin kami, kepada kami semua, kepada bangsa dan negara kami, hidayah dan taufikMu yang tak kunjung putus, lapangkan jalan yang akan kami lalui, mudahkan pekerjaan yang akan kami laksanakan, berkati pembangunan bangsa dan negara kami, menuju masyarakat adil dan makmur, sesuai cita-cita pendahulu kami.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Perkasa
Berilah rahmat organisasi kami, lindungilah wadah kami KORPRI, kuatkanlah rasa persatuan dan kesatuan di hati kami, peliharalah jiwa pengabdian dalam perbuatan kami, untuk kebahagiaan kami, masyarakat dan negara kami. Tingkatkan kemampuan, prakarsa dan kreativitas kami, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat.
Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih
Janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau tersalah. Janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami, dan janganlah Engkau bebankan kepada kami, beban yang kami tidak sanggup memikulnya. Ampunilah dosa dan kesalahan kami, dan tolonglah kami dari kaum yang ingkar akan nikmat-MU
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Mendengar
Dengan segala kerendahan dan setulus harapan, kami memohon, Engkau berkenan mengabulkan do’a kami.
اللهم اجعل جمعنا هدا جمعا مرحوما وتفرقنا من بعده تفرقا معصوما
ربنا عليك توكلنا انبنا واليك المصير
ربنا اتنا فىالدنيا حسنة وفىالاخرة حسنة وقنا عداب النار
سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar